Yusniar Tidak Memilih Bang Joni

Coret Ria | DALAM serial Eumpang Breuh, Bang Joni boleh saja tepuk-tepuk dada dengan sikap Yusniar yang tergila-gila dengannya. Namun, di alam nyata, Bang Joni yang bernama asli Abdul Hadi, bukanlah ‘siapa-siapa’ bagi Yusniar yang di alam nyata bernama lengkap Nurrasyidah. 

Buktinya, hari ini, Sabtu 7 Juli 2012, Yusniar yang telah sembilan episode ‘Eumpang Breueh’ berpacaran dengan Bang Joni, secara resmi meninggalkan masa gadisnya.  Adalah Teuku Hafizh, pria yang berhasil memikat hati Yusniar di alam nyata. 

Jika tidak ada aral, pasangan ini akan melangsungkan resepsi pesta pernikahan di rumah Yusniar yang asli, di Jalan Medan-Banda Aceh, Lorong Family Nomor 1, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Nurrasyidah kepada Serambi Jumat (6/7) menceritakan, dia kenal dengan T Hafizh sekitar dua tahun lalu. T Hafizh adalah teman dari abang kandungnya. Perkenalan mereka berawal dari sebuah acara keluarga besar Yusniar. “Dari perkenalan itu hubungan kami terus berlanjut. Bahkan kebetulan kami pun bekerja sama-sama di perbankan. Kalau saya di Bank Aceh sedangkan suami saya di BTN Lhokseumawe,” jelasnya.

Memang bila dilihat dari undangan yang disebarkan, jelas kalau pestanya akan berlangsung meriah. Pasalnya undangan tebal yang lengkap dengan sejumlah foto mereka berdua itu terkesan cukup mewah. Menurut Yusniar, resepsi pernikahan mereka mengundang sekitar dua ribu orang, keluarga besar, teman kerja, dan rekan-rekan mereka. “Pastinya ada sekitar 2 ribu undangan yang kami sebarkan,” tambahnya.

Meski telah mengambil masa cuti kerja dari Bank Aceh Cabang Lhokseumawe, ternyata pasangan ini belum menjadwalkan program bulan madu ke luar kota. “Belum ada rencana ke luar kota, tapi tetap ada di Lhokseumawe,” ujarnya. 

Lagi pula, lanjut Nurrasyidah, ia bersama teman-teman saat ini sedang bersiap-siap untuk kembali memproduksi serial Eumpang Breuh 10. “Shooting film tetap lanjut terus, tidak akan tertunda walau saya baru pesta. Bahkan dua hari setelah pesta ini, saya juga akan melakukan shooting kembali untuk serial Empang Breuh 10,” jelasnya.

Menyinggung soal lebih privasi, Yusniar mengakui kalau dia begitu cinta dan sayang pada pasangannya ini. Selain karena memiliki wajah macho, pria asal Desa Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ini memiliki kepribadian dewasa, sabar, dan penuh tanggung jawab. “Dia orangnya begitu pengertian dan selalu memahami kondisi saya yang banyak kesibukan baik di pekerjaan atau pun saat shooting,” paparnya.

Berapa Yusniar dipinang? “23 mayam ditambah seperangkat alat kamar,” ujarnya singkat sambil tersipu malu. 

Mungkin banyak dari penggemar Eumpang Breuh bertanya-tanya, bagaimana perasaan Bang Joni saat mendapatkan undangan perkawinan dari gadis pujaannya, Yusniar. Kalau dalam film, mungkin bisa saja Bang Joni akan uring-uringan dan mencari gara-gara dengan Mando (teman karibnya) atau pun dengan Haji Uma (ayah Yusniar). 

Tapi itu tentu tidak ada hubungannya dengan urusan alam nyata. Simak saja pernyataan bang Joni saat dihubungi Serambi via telepon, kemarin. “Beruntung pria yang menjadi idaman hati Yusniar. Meski di dalam film dia milik saya, tapi di alam nyata Yusniar tetap milik pria pilihannya. Jadi saya ucapkan selamat buat Yusniar yang akan menempuh hidup barunya.” Demikianlah.(saiful bahri)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan kawan-kawan ber-Coret Ria disini....

 
© Copyright 2012. coretria.blogspot.com . All rights reserved | coretria.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com | Support SixroneStudyo