Yusniar Sudah Menikah

Coret Ria | Euuuumh...

Siapa sie yang ga kenal aneuk Haji Umaa yang cantik ini..kecuali memang ngak suka lihat cewek cantik asli dari Aceh...hehehh...
Yusniar namanya, pasti setiap pemuda Aceh kenal dunkk...
Mau
Nomer Hape-nya Yusniar...??
eiiiiiiiiyyytz...!!
Tunggu duluu....cek dulu...
sudah ada yang punya belom...??! hehehh...




Yaa...Yusniar yang kabarnya mau dijodohin ama Bang Joni-Kapluk oleh Ajie (Haji) Umaa dengan melewati berbagai rintangan dan cobaan...(aghh...semua pada tauu...!!!...)

ternyata salah...!!
Sobat ditipu lhoo...!!
Ga percayaa...??
Baca ne beritanya dari 
The Atjeh Post....!






LHOKSEUMAWE – Pesta Perkawinan artis kawakan asal Kota Lhokseumawe, Nurasyidah atau Yusniar dengan Teuku Hafizh, Sabtu, 07 Juli 2012, menyedot perhatian berbagai kalangan.

Pantauan The Atjeh Post dilokasi pesta pernikahan artis Eumpang Breuh itu mulai dipadati para tamu undangan sejak pukul 09.00 WIB pagi. Ramainya tamu membuat rumah orang tua Yusniar yang terletak di Desa Panggoi, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, sangat padat.

Yusniar yang terlihat anggun dalam balutan busana Aceh modifikasi kebaya berwarna merah kuning, hanya tersenyum manis duduk diatas pelaminan Khas Aceh, menunggu sanak saudara serta kerabat, untuk memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama.

Kabarnya selain menggunakan Busana Khas Aceh modifikasi Kebaya Yusniar juga akan menggunakan busana Muslimah Khusus pada sesi acara pesta pernikahannya itu.
 
Pesta pernikahan Yusniar dengan Teuku Hafizh, terlihat begitu megah dan elegan. Sekitar 2000-an tamu undangan hadir pada acara pesta itu, diantaranya sejumlah pejabat setempat dan pelaku seni kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Selain itu, sajian makanan istimewa seperti kari kambing khas Aceh, menjadi hidangan utama para tamu undangan pesta itu, dibalik juga kemewahan acara pesta diisi dengan kegiatan entertain lain seperti penampilan para musisi lokal.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan kawan-kawan ber-Coret Ria disini....

 
© Copyright 2012. coretria.blogspot.com . All rights reserved | coretria.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com | Support SixroneStudyo